Memorial Jemaah Umroh

Memorial Jemaah Umroh

Senin, 05 Januari 2015

PAKET UMROH MURAH BULAN APRIL 2015 DI JAKARTA

Paket Umroh Murah Bulan April 2015 di Jakarta | Travel Baitussalam telah membuka pendafataran paket umroh awal tahun 2015 mulai dari Bulan Januari 2015 sampai Bulan April 2015. Paket Umroh Awal Tahun ini adalah salah satu Program Paket Umroh yang terdapat di Travel Baitussalam. Kenapa pendafatarannya dibuat sampai bulan April 2015 saja ? Sebab Travel Baitussalam ingin memaksimalkan dahulu para calon jemaah yang ingin melaksanakan umroh di bulan bulan awal Tahun 2015. Setelah itu baru akan di buka kembali pendafataran umroh bulan bulan selanjutnya.

Paket Umroh Murah Bulan April 2015 di Jakarta
Paket Umroh Murah Bulan April 2015 di Jakarta

Adapun Umroh pada Bulan April memang mempunyai kesan tersendiri dibandingkan dengan umroh pada bulan bulan lainnya. Sebab umroh di Bulan April berbeda dengan Umroh di Bulan Bulannya Lainnya. Jadi umroh di bulan april memiliki tingkat jemaah yang sedikit dibandingkan dengan umroh di bulan lainnya. Sehingga para calon jemaah yang melaksanakan umroh di bulan april dapat melaksanakan ibadah umrohnya dengan Khusu' dan Tenang. Selain itu, Para jemaah juga akan bisa menikmati langsung keindahan pemandaang daera daera kota sekitar Mekkah dengan leluasa tanpat harus berdesak desakan.

Paket Umroh Murah Bulan April 2015 di Jakarta | Travel Baitussalam

Adapun Paket Umroh Bulan April 2015 ini bisa kamu dapatkan di Travel Baitussalam Jakarta. Senagaja Paket Umroh Ini di buka pendafatarannya dari jauh jauh ahri agar para calon jemaah dapat mempersiapkannya segala keperluannya dan juga para calon jemaah tidak kehabisan Kuota Umroh di Bulan April 2015 ini.

Jika kamu ingin mengetahui gambaran tentang Paket umroh Bulan April di Travel Baitussalam. Berikut akan kami sampaikan sedikit gambaran tentang Paket Umroh Murah Bulan April 2015 di Jakarta :

- Program Umroh Reguler ( 9 Hari )
- Waktu Pemberangkatan Tg : 5, 12, 19, 26
- Hotel Mekkah : Aridz Zihab
- Hotel Madinah : Mubarok Silver
- Pesawat : Ettihad / Air Asia / Mihin Lanka / Yemen
- DP. $500

* Harga diatas belum termasuk Airport Tax dan Handling
* Biaya Perlengkapan Rp. 1000.000



Silahkan Baca Artikel Terkait : Paket Umroh Murah Bulan Maret 2015 di Jakarta


KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM


M. Zaki Mubarok
Hp. 0838 - 9757 - 3246

1 komentar: