Memorial Jemaah Umroh

Memorial Jemaah Umroh

Senin, 05 Januari 2015

PAKET UMROH MURAH BULAN MARET 2015 DI JAKARTA

Paket Umroh Bulan Maret 2015 di Jakarta | Saat ini Umroh adalah ibadah yang sangat di gemari di Indonesia. Banyak dari sebagian masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah umroh. Bahkan ada juga yang sudah beberapa kali melaksanakan ibadah umroh tapi masih ingin juga melaksanakannya lagi. Makanya wajar saja kalau Indoanesia disebut sebagai salah satu negara muslim terbesar di dunia.

Paket Umroh Murah Bulan Maret 2015 di Jakarta
Paket Umroh Murah Bulan Maret 2015 di Jakarta

Melihat fenomena inilah, sehingga muncul bebrbagai Peneyedia atau Penyelenggara Jasa Travel Haji dan Umroh di berbagai daerah dan perkotaan. Mereka menawarkan Aneka Paket Umrohnya dengan sedemikian menarik. Mulai dari penawaran Harga yang Murah bahkan ada juga yang berani memberikan "Dana Talangan" kepada siapa saja yang ingin berangkat umroh tetapi tidak punya biaya.

Paket Umroh Murah Bulan Maret 2015 di Travel Baitussalam

Jika kamu dan keluarga ingin merencanakan Ibadah Umroh pada awal tahun 2015 ini, Silahkan kamu bisa langsung mendatangi Kantor Travel Baitussalam Jakarta. Kenapa harus ke Travel Baitussalam Jakarta ? Sebab saat ini Travel Baitussalam Jakarta telah membuka kesempatan kepada para calon jemaah yang ingin melaksanakan ibadah umroh pada awal tahun 2015.

Adapun pendafataran umroh di Trave Baitussalam sudah dibuka dari bulan Januari 2015 sampai Bulan April 2015 nanti. Paket Umroh ini adalah salah satu dari program paket umroh awal tahun yang ada di Travel Baitussalam. Sengaja Paket Umroh ini kami buka sampai bulan April 2015 agar para calon jemaah bisa dapat mempersiapkannya mulai dari sekarang.

Paket Umroh Bulan Maret 2015 di Jakarta | Travel Baitussalam

Jika kamu ingin mengetahui sedikit gambaran tentang Paket Umroh yang ada di Travel Baitussalam. Berikut akan kami sampaikan sedikit pebjelasan mengenai Paket Umroh Murah Bulan Maret 2015 di Jakarta :

- Program Umroh Reguler ( 9 Hari )
- Waktu Pemberangkatan Tg : 5, 12, 19, 26
- Hotel Mekkah : Aridz Zihab
- Hotel Madinah : Mubarok Silver
- Pesawat : Ettihad / Air Asia / Mihin Lanka / Yemen
- DP. $500

* Harga diatas belum termasuk Airport Tax dan Handling
* Biaya Perlengkapan Rp. 1000.000


Untuk Informasi Lengkap. Silahkan datang langsung ke Kantor Travel Baitussalam Jakarta atau bisa langsung menghubungi kami.

Silahkan Baca Artikel Terakait : Paket Umroh Murah Bulan Februari 2015 di Jakarta


KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM


M. Zaki Mubarok
Hp. 0838 - 9757 - 3246

Tidak ada komentar:

Posting Komentar