Memorial Jemaah Umroh

Memorial Jemaah Umroh

Jumat, 09 Januari 2015

PAKET UMROH MURAH KHUSUS UNTUK KARYAWAN


Paket Umroh Murah untuk Karyawan | Melaksanakan ibadah umroh adalah suatu impian dan Kebanggan bagi orang yang melaksanakannya. Sebab Ibadah umroh adalah ibadah wisata religi yang pelaksanaannyadi suatu tempat yang khusus dan istimewa, yaitu Kota Mekkah Al mukarromah.

Paket Umroh Khusus untuk Karyawan
Paket Umroh Khusus untuk Karyawan

Melihat ibadah umroh ini menjadi suatu hal yang sangat berarti dan selalu menjadi dambaan dan kebanggaan untuk orang yang melaksanakannya. Maka hal inilah menjadi dasar bagi sebuah perusahaan untuk menjadikan paket umroh sebagai salah satu Reward atau Hadiah yang diberikan kepada Para karyawan yang berprestasi sebagai penghargaan atas kualitas kerjanya selama ini.

Umroh Murah Khusus Karyawan di Travel Baitussalam

Travel Baitussalam adalah salah satu dari penyelenggara jasa travel haji dan umroh yang telah terpercaya dan dipercaya oleh masyarakat untuk menyelenggarakan paket perjalanan haji dan umroh. Saat ini Travel Baitussalam telah terbukti memberangkatkan ratusan jemaahnya pada setiap bulannya. Bahkan ada juga jemaah yang pernah ikut umroh di Travel Baitussalam datang kembali untuk mengajak keluarga yang lainnya untuk menggunakan jasa travel baitussalam jakarta.

Saat ini travel Baitussallam mempunyai Varian Paket Umroh yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan kemampuan para calon jemaah. Salah satunya adalah Paket umroh khusus untuk Kaaryawan. Paket umroh khusus karyawan ini adalah salah satu program paket umroh yang sudah menjadi pavorite bagi perusahaan perusahaan yang ingin memberangkatkan karyawannya sebagai bukti penghargaan atas kinerja para karyawannya. Selain itu, travel baitussallam juga memberikan dana talangan kepada para perusahaan yang ingin memmberangkatkan para karyawannya.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Paket Umroh Khusus Karyawan di travel baitussalam jakarta. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menjadi bahan pertimbangan bagi pengusaha yang ingin memberikan reward / hadiah kepada para karyawannya.

Jika ingin mengetahui lebih tentang Travel Baitussalan dan Aneka Paket Umrohnya. Silahkan datang langsung ke kantor kami atau bisa langsung menghubungi kami.


Silahkan Baca Artikel Terkait : Travel Umroh Terpercaya di Jakarta

KONSULTAN TRAVEL BAITUSSALAM


M. Zaki Mubarok
Hp. 0838 - 9757 - 3246

Tidak ada komentar:

Posting Komentar